Recent Posts

Sponsors

@LEXA.COM

There was an error in this gadget

Saturday, November 10, 2012

Neil Armstrong Bohong

                 

Pada tanggal 26 Agustus 2012, diberitakan bahwa manusia pertama yang mendarat di bulan telah meninggal dunia. Neil Armstrong meninggal dalam usia 82 tahun. Neil Armstrong memang mendarat di bulan, akan tetapi tidak sedikit yang meragukan keberhasilan misi NASA tersebut.

Ada juga yang menyebutkan bahwa pendaratan manusia di bulan adalah suatu bentuk teori konspirasi. NASA dinilai melakukan konspirasi dengan pemerintah Amerika Serikat untuk merekayasa perjalanan ke bulan dengan maksud politis.

Saat itu Amerika Serikat sedang menghadapi perang dingin dengan Uni Soviet dan berlomba membuat kemajuan di bidang teknologi, sosial hingga penjelajahan luar angkasa.

Berikut ini ada perdebatan tentang kebenaran misi pendaratan Neil Armstrong yang tampak pada foto di atas, yaitu:

1. Bendera Amerika berkibar di bulan. Hal ini menjadi aneh karena di bulan tidak ada atmosfer, jadi bendera tidak mungkin berkibar.

2. Arah bayangan pesawat dan arah bayangan pilot terpisah. menjadi aneh seperti di foto dalam studio film yang mempunyai banyak lampu dari berbagai arah.

3. Di permukaan bulan tidak ditemukan jejak pesawat. Ini dinilai mustahil karena di bulan tidak ada angin, jadi seharusnya jejak pesawat tidak akan terhapus.

4. Tidak terlihat bintang di foto, padahal bulan ada di luar angkasa, maka menjadi aneh bila tidak terlihat satu bintang pun.

Ada pakar Fisika yang mengatakan, sampai sekarang (dengan teknologi yang ada sekarangpun) dia tidak yakin manusia akan bisa bebas dari pengaruh radiasi di angkasa luar yang hampa udara itu.

Setelah menunggu lama hasil dari pelacakan para scientists Jepang, ternyata hanya orang Jepanglah yang berani bilang “NO”!, terhadap penipuan terbesar sepanjang sejarah kehidupan manusia.

Walaupun demikian, Presiden Amerika Serikat Barack Obama tetap memuji Armstrong sebagai pahlawan Amerika yang mengharumkan nama bangsa Amerika di dunia. “Neil Armstrong adalah pahlawan terbesar Amerika, bukan hanya pada masanya. Tapi sepanjang masa,” kata Obama seperti dilansir reuters, Minggu (26/8/12).

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.