Recent Posts

Sponsors

@LEXA.COM

There was an error in this gadget

Wednesday, November 14, 2012

ADANYA ISLAM MENGGUNAKAN LAMBANG BULAN DAN SABIT

                                                   

Lambang bulan sabit dan bintang bersegi lima ditengah-tengahnya, yang dipasang pada kubah-kubah masjid, apakah memang ada dalilnya? kalau memang tidak ada apakah ini tidak menyalahi syar’i, bukankah lambang pemersatu kita adalah baitullah, sebagai kiblat umat islam? Sebenarnya asal muasal lambang bulan bintang berasal dari lambang khilafah Islamiyah terakhir yang dimiliki umat Islam, Khilafah Turki Utsmani. Khilafah ini adalah warisan terakhir kejayaan umat Islam. Memiliki luas wilayah yang membentang dari ujung barat sampai ujung timur dunia.

Wilayahnya secara real adalah tiga benua besar dunia, Afrika-Eropa dan Asia. Ibukotanya adalah kota yang sejak 1400 tahun yang lalu telah dijanjikan oleh Rasulullah SAW sebagai kota yang akan jatuh ke tangan umat Islam. Rasulullah bersabda,”Qonstantinople akan kalian bebaskan. Pasukan yang mampu membebaskannya adalah pasukan yang sangat kuat. Dan panglima yang membebaskannya adalah panglima yang sangat kuat.”. Berabad-abad lamanya umat Islam memimpikan realisasi kabar gembira Rasulullah ITU. Namun sejak zaman khalifah Rasyidah, Bani Umayah hingga Bani Abbasiyah, kabar gembira itu tidak pernah juga terealisasi. Memang sebagian Eropa sudah jatuh ke tangan Islam, yaitu wilayah Spanyol dengan kota-kotanya antara lain : Cordova, Seville, Granda dan seterusnya.

Namun jantung Eropa belum pernah jatuh secara serius ke tangan Islam. Barulah ketika Sultan Muhammad II yang lebih dikenal dengan Sultan Muhammad Al-Fatih menjadi panglima, jatuhlah kota yang pernah menjadi ibu kota eropa itu. Lewat pertemupuran yang sangat dahsyat dengan menggunakan senjata paling modern di kala itu, yaitu CANON atau meriam yang sangat besar dan suaranya memekakkan telinga, Muhammad Al-Fatih berhasil menjatuhkan kota konstantininopel itu dan menjadikannya sebagai ibu kota Khilafah Turki Utsmani.Serta menjadikannya pusat peradaban Islam. Wilayahnya adalah tiga benua dan semua peradaban yang ada di dalamnya.

Saat itu bulan sabit digunakan untuk melambangkan posisi tiga benua itu. Ujung yang satu menunjukkan benua Asia yang ada di Timur, Ujung lainnya mewakili Afrika yang ada dibagian lain dan di tengahnya adalah Benua Eropa. Sedangkan lambang bintang menunjukkan posisi ibu kota yang kemudian diberi nama Istambul yang bermakna : Kota Islam.Bendera bulan sabit ini adalah bendera resmi umat Islam saat itu, karena seluruh wilayah dunia Islam berada di bahwa satu naungan khilafah Islamiyah. Tidak seperti sekarang ini yang terpecah-pecah menjadi sekian ratus negara yang berdiri sendiri hasil dari jajahan barat. Wajar kalau lambang itu begitu melekat di hati umat dari ujung barat Maroko sampai ujung Timur Maraoke.

Sumber dari: wordpress.com

1 comments

Ibu Sanawia July 23, 2016 at 10:03 AM

Dulu saya orang yang sangat susah, selalu dihinah dan dicaci maki oleh saudara sendiri dan orang lain, sangat sedih rasanya karna yang dilihat hanyanlah sosial, namun hidup saya berubah drastis dalam 3 hari saja,( Mobil, Rumah ) tidak bisa dibayangkan berputar 360% itu berkat bantuan teman saya yang kasi informasi nomor telpon Mbah Sumanto kata teman saya bisa membantu untuk Dana Gaib Putih, awalnya saya kurang percaya tetapi setelah saya buktikan sendiri barulah aku yakin Bahwa Mbah Sumanto betul-betul bisa membantu setiap oarang yang punya permasalahan ekonomi.

Mbah Sumanto merupakan keturunan Eyang Bondho yaitu penguasa Pohon Ketos Kerajaan Tuyul di Trucuk Klaten Jawa Tengah. Mbah Sumanto diberikan amanat sebagai pemegang kunci bank Gaib Gua Maria Mawar dan siap membantu umat manusia yang ingin melakukan pesugihan Tanpa Tumbal dan Instant tanpa Basa Basi.Syarat Pesugihan ini:

- Umur minimal 21 tahun

- Bersedia kontrak selama 3 tahun (memberikan sesaji kambing atau ayam cemani tiap setahun sekali)

- Mempunyai rekening Bank.

- Mempunyai hutang minimal 300jt

- Menyiapkan biaya ritual sebesar 1.700.000

- Proses ritual 4 hari

Proses Pesugihan:

- Bayar biaya ritual

- Kami mulai ritual pengajuan pesugihan

- Menunggu diterima atau tidaknya pengajuan

- Pencairan uang akan langsung ditransfer ke rekening pemohon.

Apabila anda berminat dan ingin ikhtiar bersama kami. silahkan anda daftar terlebih dahulu agar kami bisa atur jadwal ritual anda.Cara daftar dan konsultasi :

Ketik : Nama#Alamat#Umur#Weton (hari dan pasaran)#

Kirim Ke : 085313331069

Catatan : Hanya melayani yang betul-betul dan sangat membutuhkan bantuan kami, gagal maka biaya kami kembalikan utuh tanpa potongan apapun.
jika anda mau bukti bukan rekayasa
silahkan Kunjungi Rumah MBAH SUMANTO di http://pesugihanilmugaib77.blogspot.co.id/

Post a Comment

Powered by Blogger.