Recent Posts

Sponsors

@LEXA.COM

There was an error in this gadget

Wednesday, November 14, 2012

Kebenaran Tentang Sumpah Pemuda



Sumpah Pemuda yang selalu diperingati setiap 28 Oktober dianggap ada kepalsuan di dalamnya. Kepalsuan tersebut terutama mengenai isi dari Sumpah Pemuda. “Jadi teks yang sekarang itu merupakan produk masa depan, terutama kata-kata ‘satu’ yang ada di tiap point Sumpah Pemuda itu. Ini kepalsuan sejarah,” ujar sejarawan, JJ Rizal, dalam diskusi bertema ‘Sumpah Pemuda di tengah Sumpah Serapah’ di Warung Daun, Jalan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10).

Menurut Rizal, kata-kata ‘satu’ dibuat pada era Soekarno. Hal ini disebabkan karena Soekarno khawatir adanya kegiatan memecah belah bangsa. “Menurut Nietzsche sejarah itu begitu gemulai sehingga gampang sekali untuk diperkosa. Sumpah Pemuda ini digunakan sebagai alat untuk keperluan pada waktu itu,” terangnya. Sementara itu aktivis perempuan, Dita Indah Sari, menyebutkan manipulasi ‘Sumpah Pemuda’ tapi menunjukkan bagaimana pluralisme memiliki tempat. Selain itu, penggulingan kekuasaan pada tahun 1998 juga erat kaitannya dengan Sumpah Pemuda. “Pada tahun 1998 itu semangatnya hampir sama dengan 1928. Untuk merebut kekuasaan dari kaum tua, dan melepaskan diri dari penjajahan. Selain itu pokok-pokok pluralisme pada 1928 juga ada di 1998,” ucapnya.

Sebaliknya, menurut JJ Rizal, Generasi 98 yang dianggap memilik peran penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Namun, mereka dianggap mengkhianati cita-cita mereka sendiri. “Generasi 98 itu durhaka cita-cita mereka sendiri. Durhaka kenapa karena mereka menumbangkan sistem totalitarian, namun tidak siap dengan sistem demokrasi,” ujarnya. Dia menambahkan bukti bahwa generasi 98 mendurhakai cita-citanya sendiri adalah saat transisi kekuasaan. Menurutnya, usai Soeharto jatuh pada saat itu kaum muda malah tidak membentuk pemerintahan, mereka justru mengalihkannya. “setelah Soeharto jatuh, mereka malah ramai-ramai ke Ciganjur memberikan kekuasaan” ungkapnya.

Sejarah inilah yang perlu kita ketahui karena memang selayaknya rakyat Indonesia perlu tahu akan kebenaran sejarah ini.

1 comments

Ibu Sanawia July 23, 2016 at 10:06 AM

Dulu saya orang yang sangat susah, selalu dihinah dan dicaci maki oleh saudara sendiri dan orang lain, sangat sedih rasanya karna yang dilihat hanyanlah sosial, namun hidup saya berubah drastis dalam 3 hari saja,( Mobil, Rumah ) tidak bisa dibayangkan berputar 360% itu berkat bantuan teman saya yang kasi informasi nomor telpon Mbah Sumanto kata teman saya bisa membantu untuk Dana Gaib Putih, awalnya saya kurang percaya tetapi setelah saya buktikan sendiri barulah aku yakin Bahwa Mbah Sumanto betul-betul bisa membantu setiap oarang yang punya permasalahan ekonomi.

Mbah Sumanto merupakan keturunan Eyang Bondho yaitu penguasa Pohon Ketos Kerajaan Tuyul di Trucuk Klaten Jawa Tengah. Mbah Sumanto diberikan amanat sebagai pemegang kunci bank Gaib Gua Maria Mawar dan siap membantu umat manusia yang ingin melakukan pesugihan Tanpa Tumbal dan Instant tanpa Basa Basi.Syarat Pesugihan ini:

- Umur minimal 21 tahun

- Bersedia kontrak selama 3 tahun (memberikan sesaji kambing atau ayam cemani tiap setahun sekali)

- Mempunyai rekening Bank.

- Mempunyai hutang minimal 300jt

- Menyiapkan biaya ritual sebesar 1.700.000

- Proses ritual 4 hari

Proses Pesugihan:

- Bayar biaya ritual

- Kami mulai ritual pengajuan pesugihan

- Menunggu diterima atau tidaknya pengajuan

- Pencairan uang akan langsung ditransfer ke rekening pemohon.

Apabila anda berminat dan ingin ikhtiar bersama kami. silahkan anda daftar terlebih dahulu agar kami bisa atur jadwal ritual anda.Cara daftar dan konsultasi :

Ketik : Nama#Alamat#Umur#Weton (hari dan pasaran)#

Kirim Ke : 085313331069

Catatan : Hanya melayani yang betul-betul dan sangat membutuhkan bantuan kami, gagal maka biaya kami kembalikan utuh tanpa potongan apapun.
jika anda mau bukti bukan rekayasa
silahkan Kunjungi Rumah MBAH SUMANTO di http://pesugihanilmugaib77.blogspot.co.id/

Post a Comment

Powered by Blogger.