Recent Posts

Sponsors

@LEXA.COM

PageRank Checker
PageRank Checker

Monday, November 5, 2012

Kadal Berbentuk Seperti Spiderman

                             

NAIROBI - Kadal Spiderman, itu julukan yang tepat untuk seekor kadal asal Taman Nasional Masai Mara di Kenya, yang memiliki warna tubuh unik. Tidak seperti rata-rata kadal yang memiliki warna abu-abu, kadal ini justru memiliki dua warna sekaligus, merah dan biru.

Fotografer Cassio Lopez asal Sao Paulo, Brasil, tidak sengaja menemukan kadal istimewa dan kemudian mengabadikan kadal unik ini. Berkat jepretan Lopez, pose kadal ini mirip dengan tokoh superhero, Spiderman.

Saat itu dia tengah berlibur bersama istrinya, Alessandra, tak sengaja melihat kadal itu tengah beristirahat di atas sebuah batu besar. "Kami terpesona dengan warna kulitnya. Ini pertama kalinya kami melihat kadal jenis ini," kata Lopez seperti dilansir Daily Mail, Senin (2/7/2012). Di Afrika, hewan ini dipercaya membawa keberuntungan. Kadal biasanya hidup berkelompok. Hanya ada satu jantan yang mendominasi dan biasanya mempunyai kulit berwarna.

Kadal ini dikenal sebagai jenis Kepala Datar Mwanza Agama. Kadal jenis ini asli Afrika, dan biasa tinggal berkelompok. Dia yakin banyak penggemar komik mau membayar mahal untuk kadal ini karena mirip dengan idola mereka.

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.